Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Cynthiara Alona Tertipu Sikap Melas Kana

Cynthiara Alona Tertipu Sikap Melas Kana | Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Artis Cynthiara Alona sempat tertipu oleh mantan karyawannya hingga akhirnya memutuskan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Awalnya tanpa curiga Cynthiara mempercayakan ATM miliknya kepada Kana yang segera ia pecat sebagai asisten.

"Kenapa dikasih kepercayaan karena dia teman dekat tunangan saya guntur. Saya merasa aman tapi ternyata tutup buku bulanan jebol," tutur Cynthiara Alona.

Ditemui di tempat yang sama, yakni Polres Jakarta Barat, Selasa (26/07), Guntur memilih netral dengan tidak membela baik sang tunangan maupun sahabatnya. "Gue tunangannya ya netral ajah. Siapa yang salah harus dihukum," tegas sang tunangan, Guntur.

Menurut wanita tersebut, Kana memiliki trik khusus ketika melancarkan aksinya. Kana memelas sehingga membuat orang merasa kasihan kepadanya.

"Triknya melas kasian, cape laper, membuat orang iba, awalnya aku iba, pas tahu aku ga iba lagi. Pas dibawa ke hukum dia pasang badan," katanya.

Artis ini pun menceritakan maksud pasang badan, di mana kasus yang awalnya mau ia selesaikan secara kekeluargaan ditolak mentah-mentah oleh Kana.

"Awalnya berusaha untuk menempuh secara kekeluargaan, saya minta barang yang ada di kantor, tapi dia malah gak mau bayar. Ya dia punya trik sendiri. Kita ada itikad baik, dia ga ada itikad baik. Ya udah, let's play the game," tutur Chintiara Alona.

Ketika ditanya tentang sikap Kana ketika dilaporkan, wanita ini mendeteksi bahwa Kana ingin menantangnya. "Yang aku tau dari informasi lain, dia mau nantang, mau siapin pengacara segala," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

No comments:

Post a Comment