Tuesday, July 26, 2011

Musik » Ashanty Akan Tinggalkan Anang?

Ashanty Akan Tinggalkan Anang? | Ashanty dan Anang
Ashanty dan Anang

Jakarta-C&R/OMG- Ashanty mulai mendapatkan tawaran menyanyi solo. Anang pun tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, Anang tak takut Ashanty akan meninggalkannya. Seperti mantan rekan duetnya terdahulu, Syahrini.

"Tidak ada apa-apa. Permintaan terhadap Ashanty besar, penerimaan oleh masyarakat semakin lebar. Jangan dilihat Ashanty hanya penyanyi duet. Ini positif, jangan dilihat negatif," tutur Anang di kediamannya di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2011).

Menurut Anang, Ashanty memiliki kemampuan besar sebagai penyanyi solo wanita. Anang yang sudah menjalin kasih dengan Ashanty, pun mendukung niatan Ashanty untuk bersolo karir. "Saya dukung keinginannya untuk menyanyi solo. Harus bisa menjalani sebagai duet dan solo. Aku senang jika dia bisa begitu," tutur Anang.

Lebih lanjut, Anang mengatakan jika kekasihnya itu sudah meminta izin untuk mengembangkan sayap dengan mengambil proyek solo. "Ashanty izin ke saya, tapi bukan masalah izin atau tidak izin. Sama juga, Anang kalau punya proyek gede ya, silakan diambil," tuturnya. (Deva)

No comments:

Post a Comment