Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Cynthiara Alona Diperiksa Selama 2 Jam

Cynthiara Alona Diperiksa Selama 2 Jam | Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Artis cantik Cynthiara Alona melaporkan mantan karyawannya yaitu Kana atas tuduhan melakukan penggelapan. Dalam pembuatan BAP di Polres Jakarta Barat, Selasa (26/07), ia diperiksa selama 2 jam dengan 20 pertanyaan.

"Di sini 2 jam dan ada sekitar 20 pertanyaan. Pertanyaan kapan dia dipekerjakan, kapan kenalnya. Kenalnya akhir Mei, akhir kerja 9 Juni. Aku menyerahkan ATM tanggal 15 Juni digunakan malamnya/sore. Yang aku kasih fasilitas, ATM untuk memudahkan dia kerja," ucap Cynthiara Alona ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa (26/07).

Pengacara artis Sunan Kalijaga kemudian menjelaskan bahwa Kana terkena pasal 372 tentang tuduhan penggelapan. "Kasusnya lebih ke pasal 372, tentang penggelapan, sudah diberikan kepercayaan kepada dia ATM, diduga untuk digunakan transaksi di luar AMI Record," kata Sunan.

Pasca pemecatan, Cynthiara Alona mengaku tidak pernah lagi menjalin komunikasi dengan Kana. Uang yang digelapkan oleh mantan asistennya tersebut, seharusnya digunakan untuk keperluan perusahaan rekaman AMI Records.

"Udah ga ada lagi komunikasi. 30 Juni aku pecat Kana dari AMI Record," tutur Alona. (kpl/gum/sjw)

No comments:

Post a Comment