Saturday, July 23, 2011

Jolie Hibur Anak Lewat 'Harry Potter'

VIVAnews - Angelina Jolie membawa enam anaknya menyaksikan film 'Harry Potter and Deathly Hallows: Part 2' di London, Jumat waktu setempat.  Mereka menyewa satu ruang khusus untuk menonton aksi Harry Potter.

Seorang sumber mengatakan, Jolie dan enam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne menonton bagian akhir sekuel 'Harry Potter' di Richmond Odeon teater pada ruangan yang disewa secara khusus.

Sementara sang ayah, Brad Pitt, tidak ikut dengan keluarganya karena tengah menyelesaikan film. Pitt berperan dalam sebuah film yang bercerita soal zombie, 'War World Z' yang tengah syuting di Inggris.

Sebelumnya, Jolie menghabiskan akhir pekan lalu di Hollywood. Dia tertangkap kamera sedang berbelanja dengan Shiloh dan Zahara pada Minggu silam.

Seorang sumber menyatakan, keluarga Jolie-Pitts membeli banyak makanan untuk dihabiskan saat menonton film. "Semua anak membeli hotdog, popcorn, dan minuman. Mereka tampak akan menghabiskan waktu yang menyenangkan."

Bintang 'Salt' ini terlihat berada di luar teater sambil menggendong Viv di pinggulnya dan memegang tangan Knox. Viv tampak menggemaskan dalam balutan gaun merah muda bermotif bunga. Sedangkan Knox memakai celana panjang dan kemeja lengan panjang hitam serasi dengan pakaian sang bunda.

"Mereka tidak mengatakan apakah mereka akan kembali," kata petugas teater kepada US Magazine. "Tapi kami selalu membuka diri kapanpun mereka ingin datang kembali," ucapnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment