Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Bipasha Basu Enggan Ingat Kisah Cinta Lama

Bipasha Basu Enggan Ingat  Kisah Cinta Lama | Bipasha Basu
John Abraham dan Bipasha Basu

Aktor John Abraham baru-baru ini telah berbicara perihal hubungan masa lalunya denga Bipasha Basu dalam jaringan TV nasional. Berita terbaru justru mengatakan bahwa Basu begitu patah hati mendengarnya, Basu bereaksi terhadap berita tersebut dengan mengatakan bahwa hanya buang waktu jika membicarakan masa lalu.

Berbeda dengan Basu yang tampak begitu kecewa terhadap pemberitaan tersebut, John justru lebih tenang menanggapi kisah hubungan mereka yang sempat terjalin selama delapan tahun itu.

"Apa yang terjadi antara dua orang seharusnya hanya akan tertinggal di antara 2 orang itu saja. Saya rasa tidak pantas untuk membicarakan hal tersebut, apalagi dalam sebuah talk show. Hubungan saya dengan John berakhir dengan baik, dan kurasa itu adalah alasan paling baik yang perlu diketahui," posting Basu dalam twitternya.

Basu juga menambahkan bahwa dirinya cukup kecewa, mengingat hubungan mereka berdua sudah berakhir hampir setahun yang lalu namun John baru sekarang membicarakannya di media.

Diketahui di media India, John Abraham dan Bipasha Basu sempat kembali merajut hubungan, namun rumor ini kandas pada Mei tahun ini. (blc/aia)

No comments:

Post a Comment