Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Cerita Ramadhan Ala Manohara

Cerita Ramadhan Ala Manohara | Manohara
Manohara

Tinggal menyisakan beberapa hari lagi, umat muslim di seluruh dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Tidak hanya masyarakat awam yang antusias, selebritis yang kini semakin terlihat langsing, Manohara juga begitu semangat menyambutnya.

"Emang sih kalo bulan puasa aku gak begitu ada adatnya. Paling cuma kirim sarung ke keluarga, dulu kirim buat yang puasa di Indonesia. Kalo buat aktifitasnya, lumayan padat. Ini kerja buat kedua kalinya, hal ini tidak negatif, jadi aku jalani aja. Di lokasi udah seperti keluarga, rame-rame gitu," beber Manohara.

Manohara yang ditemui di acara MNC Life Style Awards di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (25/7) malam juga memiliki rahasia agar tidak tampak lelah bekerja saat Ramadhan.

"Yang penting sahurnya makan yang bergizi, ada karbohidrat, vitamin, protein. Setelah buka puasa nanti minum air putih yang banyak buat ganti cairan yang hilang. Makanan gak susah kan, nasi apapun bisa. Yang paling berat malah nahan emosi, kalo syuting susah nahan haus," lanjutnya.

"Kalo soal kerjaan sih aku belum tahu. Strippingnya belum jelas, lebaran nanti kerja juga belum tahu iya apa enggak," tutup dara kelahiran 28 Februari 1992 ini. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment