Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Disebut Aji Mumpung, Dude Sudah Siap

Disebut Aji Mumpung, Dude Sudah Siap | Dude Harlino
Dude Harlino

Terlibat dalam proyek lagu yang dipakai untuk soundtrack sinetron Ramadhannya, membuat pesinetron Dude Harlino mendapatkan banyak tanggapan mengenai masuknya dia dalam dunia musik Indonesia.

"Tanggapannya beragam sih. Kalo sahabat mereka support aja, tapi emang mesti lebih baik lagi. Kalo ada tawaran solo, ya itu amanah. Saya bakal belajar dan berusaha, saya gak mau menyia-nyiakannya. Kalo ada yang bilang aji mumpung, yah, harus siap. Sayang kan kalo ada rezeki tapi disia-siakan," beber Dude.

Dude yang menyanyikan lagu religi bergenre pop ringan itu juga mengatakan bahwa dalam lagu tersebut dirinya tampil berduet dengan Marshanda, Andy Arsyil, Cholidi Alam, dan sang kekasih Asmirandah.

"Kita belajar buat duet itu barengan 1-2 harian. Nyaman sih, enak kalo di panggung ada temennya. Kalo sendiri kan harus bisa kuasai sendiri. Pokoknya apapun hal positif yang dilakukan, ya mesti dilakukan. Termasuk pekerjaan, karir, dan sekolah," tutup pemain film DALAM MIHRAB CINTA yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7). (kpl/hen/aia)

No comments:

Post a Comment