Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Luna Maya Sutradarai Video Klip

Celeb Music » 
Luna Maya Sutradarai Video Klip

Celeb Music » Luna Maya Sutradarai Video Klip
Luna Maya (Komario Bahar/DetikHot) 
Jakarta - Setelah puas menjadi sutradara film pendek, kali ini Luna Maya mencoba kembali menjajal kemampuannya dengan menyutradarai video klip sebuah band baru. Luna menjadi sutradara Elora Band dengan lagunya 'Yang Kucinta'.

Dari sutradara film pendek ke video klip, kekasih Ariel itu mengaku sama sekali tak menemui kesulitan yang berarti. Misalnya, saat mengarahkan anggota grup band yang semuanya cewek itu.

"Jujur, kalau band cewek ini pertama kali, jadi hampir nggak ada (kesulitan). Anak-anaknya juga asik jadi hampir nggak ada kendala, paling kendala pemula ya," ungkapnya saat ditemui di Studio Andara, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011).

Tak hanya itu, menjadi sutradara sebuah band baru juga dianggap Luna sebagai pekerjaan baru yang menyenangkan. Bukan tidak mungkin ia akan meneruskan untuk mengambil pendidikan ke negeri Paman Sam untuk belajar tentang dunia di balik layar.

"Di sana kan pusatnya, mau sih pergi 6 bulan atau setahun untuk belajar teknis. Belajar di mana saja bisa. Teknis juga perlu dipelajari," imbuhnya seraya tersenyum.

Bukan tanpa alasan wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu ingin serius menekuni dunia di balik layar. Sebelumnya, ia sudah akrab dengan dunia di depan kamera.

"Kebetulan suka syuting, dari awal karier suka memperhatikan kalau lagi syuting iklan, sinetron, film aku pelajari, direct itu ngapaian saja, jadi mikir kayaknya aku bisa dan seru, akhirnya memberanikan diri saja," paparnya.

"Mudah-mudahan besoknya ada tawaran bikin film layar lebar," tambahnya berharap. 

No comments:

Post a Comment