Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Brian McFadden Ikut Westlife ke Jakarta?

Celeb Music » 
Brian McFadden Ikut Westlife ke Jakarta?

Untuk ketiga kalinya boyband Westlife akan konser di Jakarta. Benarkah Brian McFadden yang telah hengkang dari Westlife pada 9 Maret 2004 akan ikut ke Indonesia?
Brian (GettyImages) 
Jakarta - Untuk ketiga kalinya boyband Westlife akan konser di Jakarta. Benarkah Brian McFadden yang telah hengkang dari Westlife pada 9 Maret 2004 akan ikut ke Indonesia?

Boyband asa Dublin itu akan singgah di Tanah Air pada 5 Oktober 2011 untuk 'Gravity Tour' mereka. Empat personel Westlife, Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan sudah dipastikan hadir dalam konser yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan itu. Tapi tidak dengan Brian.

"Belum ada konfirmasi. Kita nggak tahu mau datangnya atau tidak. Nggak tahu deh nanti ke belakangnya," tutur Shaane Harjani dari promotor Marygops Studios ditemui di Tribece Cafe, Citywalk, Jl KH Mas Mansyur 121, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2011).

Memang beredar kabar kalau Westlife berharap Brian bisa ikut tur bersama mereka. Dilansir Femalefirst, Rabu (20/7/2011) Shane mengaku akan menyambut Brian jika ingin kembali. Westlife melihat sukses Take That bisa bereuni bersama Robbie Williams, kenapa itu tak mungkin untuk mereka.

Untuk persiapan konser tersebut, pelantun hits 'Fool Again' itu tidak memberikan daftar permintaan yang menyulitkan. Padahal boleh dibilang, Westlife adalah boyband asal United Kingdom dengan penjualan tertinggi setelah Take That dan Boyzone.

"Nggak ada permintaan khusus biasa aja nggak ada spesifikasi dan permintaannya standar artis international," tegas Shaane.

Sebelumnya Westlife sudah singgah dua kali ke Indonesia. Untuk 'East Meets Westlife' pada 2000 dan 'Face to Face Tour di tahun 2006. 

No comments:

Post a Comment