Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Kontestan Miss Ireland Mengaku Pernah Kencani Ashley Cole

Celeb Gossip » 
Kontestan Miss Ireland Mengaku Pernah Kencani Ashley Cole

Ashley Cole, Cheryl Cole
Ashley Cole, Cheryl Cole (The Sun) 
Jakarta Rencana pesepakbola Ashley Cole untuk rujuk dengan mantan istrinya, Cheryl sepertinya tidak akan berjalan mulus. Baru-baru ini, seorang model mengaku telah beberapa kali berkencan dengan Ashley.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (20/7/2011) Collette McBarron yang berprofesi sebagai model, pelatih kebugaran sekaligus kontestan Miss Ireland mengaku telah berkencan dengan pemain belakang Chelsea itu.

Hubungan mereka berlangsung ketika Ashley sedang berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Cheryl. Collette pun memiliki beberapa bukti dari hubungannya dengan Ashley.

"Saya tidak bisa membantah saya tidak pernah bertemu dengannya, atau bahwa kita tidak pernah keluar bersama karena jelas ada foto kami dalam kesempatan yang berbeda," ujar perempuan berusia 26 tahun itu.

Ashley dan Collette tertangkap kamera tengah jalan berdua pada Mei lalu. Saat itu, mereka baru saja meninggalkan klub malam Maddox di London, Inggris.

Belum lama ini, seorang model seksi asal Amerika Serikat bernama Jessyca Rayanne mengaku juga memiliki hubungan dengan Ashley. Bahkan, Ashley sempat meminta untuk dikirimi foto bugilnya. Hal itu pun terjadi sehari sebelum Ashley bertemu Cheryl pada 14 Juni lalu. 

No comments:

Post a Comment