Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Drive Pindah Label, Anji Tetap di 'Rumah' Lama

Celeb Music » 
Drive Pindah Label, Anji Tetap di 'Rumah' Lama

Seperginya Anji, band Drive kini memiliki rumah baru yaitu Nagaswara Records. Sementara itu sang mantan vokalis yang kini bersolo karier tetap di label lama E-Motion.
Drive (Yulia Dian/detikhot) 
Jakarta - Seperginya Anji, band Drive kini memiliki rumah baru yaitu Nagaswara Records. Sementara itu sang mantan vokalis yang kini bersolo karier tetap di label lama E-Motion.

Berbagai pendapat pun bermunculan tentang Anji dan Drive berkaitan dengan hal tersebut. Dygo (bass), Budi (gitar) dan Adi (drum) yang masih setia menggawangi Drive pun menjelaskan hal itu.

"Gini, kontrak kita memang udah habis di E-Motion di album ketiga. Jadi pas mau bikin album keempat kita langsung tawarin ke beberapa label dan akhirnya kita memilih Nagaswara," ujar sang gitaris Budi.

Sebelum Anji hengkang dari Drive, mereka sudah mulai melirik beberapa label sebagai rumah baru. Tapi Drive menemukan kesulitan karena Anji ternyata sudah punya kontrak sendiri dengan E-Motion. Seiring berjalannya waktu ternyata antara personel Drive lainnya dan Anji tidak ada kecocokan dan berpisah.

"Saat kita mau pindah label, mungkin karena Anji sudah ada kontrak dengan E-Motion, hampir semua label keberatan mengontrak band yang personelnya udah punya kontrak dengan label lain," jelas Budi.

Anji sudah mengantongi kontrak untuk solo karier dengan label yang dipimpin Piyu 'Padi' itu sejak Drive merilis album kedua. Begitu Anji hengkang, Drive pun mulai lebih leluasa mencari label lain.

Kini mereka mantap untuk merilis album keempat dengan vokalis baru di bawah bendera Nagaswara. Bersama label yang memiliki ribuan artis itu, Drive terikat kontrak sebanyak dua album. 

No comments:

Post a Comment