Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Sibuk Stripping, Omesh Pacaran di Lokasi Syuting

Celeb Gossip » 
Sibuk Stripping, Omesh Pacaran di Lokasi Syuting

Artis dan presenter Omesh akan memasuki masa-masa sibuk di bulan Ramadan.
Omesh (Rachman/detikhot) 
Jakarta Artis dan presenter Omesh akan memasuki masa-masa sibuk di bulan Ramadan. Hal tersebut karena ia didaulat menjadi pengisi acara pada program acara Ramadan Trans TV, 'Saatnya Kita Sahur'.

Dengan kesibukan barunya itu, ia tetap menyempatkan diri untuk membagi waktu dengan sang kekasih. Kebetulan pacarnya, Dyah Ayu juga mengisi program acara 'Sketsa Ramadhan' yang tayang di stasiun televisi yang sama.

"Kalau untuk masalah pacaran sih sama saja ya, kebetulan dia juga mengisi acara 'Sketsa Ramadhan'. Jadi, rencananya kita akan sahur dan buka puasa bareng palingan di lokasi syuting," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (20/7/2011).



Namun, selama jam kerja, kemungkinan mereka tak akan bisa ketemu. Karena, keduanya sama-sama sibuk syuting untuk programnya masing-masing.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Ananda Rusdiana, atau yang akrab disapa Ananda Omesh itu tetap merasa senang dan bangga bisa menghibur selama bulan puasa. Terlebih ia menilai kerjaannya itu dijalaninya sambil beribadah.

"Senang sih pasti ya, itung-itung kerja sambil ibadah juga," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment