Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Terry Fatiah: Kalo Hari Biasa, Aku Juga Puasa

Aku Juga Puasa Terry Fatiah: Kalo Hari Biasa, Aku Juga Puasa
Terry Fatiah

Bulan Ramadhan yang hanya menyisakan seminggu lagi rupanya juga begitu dinanti dengan antusias oleh penyanyi perempuan Indonesia yang melantunkan lagu Harusnya Kau Pilih Aku, Terry.

"Benernya sih kalo hari biasa aku juga puasa. Jadi gak ada bedanya. Mudah-mudahan di kasih kesempatan yang sama kayak hari biasa. Paling ritualnya makan bareng di hari pertama. Kalo bisa sih seminggu bareng keluarga, karena dari kemaren udah promo," jelas gadis bernama lengkap Terryana Fatiah saat ditemui usai DAHSYAT di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7).

Terry juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melakukan istirahat dari aktifitasnya sebagai penyanyi selama bulan puasa.

"Kalo bulan puasa bisa sampe pahit dan eneg karena terlalu haus. Solusinya sih mengalihkan perhatian, tapi kalo ngabuburit ya last minute ya. Amal dulu menghibur orang. Biasanya kalo godaan haus dan emosi waktu nyetir ya aku klakson-klakson gitu. Mudah-mudahan puasa ini lebih tertatih," ungkap penyanyi kelahiran 18 Juni 1984 ini.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini juga menceritakan bahwa dirinya tidak akan mudik. Meskipun ibunya berasal dari Padang, neneknya dari Eropa dan kakeknya ada di Arab, Terry lebih memilih tetap di Jakarta. Apalagi keluarganya yang di Eropa berbeda keyakinan.

"Kalo ritual lebaran paling juga muter-muter aja meski gak dapet angpao. Tapi dimintain jatah sih, silaturahim aja ke keluarga. Kita ngumpul ke satu rumah yang open house. Kebetulan kakak tertua itu ayahku. Tapi gak harus di rumah juga sih. Biasanya aku suka makan opor, tapi harus buatan mama," tutupnya. (kpl/hen/aia)

No comments:

Post a Comment