Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Led Zeppelin Tak Mau Jadi Permainan

Tak Mau Jadi Permainan Led Zeppelin Tak Mau Jadi Permainan
Led Zeppelin

Sejak pertama muncul di tahun 2005 Guitar Hero memang sempat melepas edisi khusus band sebanyak tiga kali. Sebenarnya kalau rencana Activision Blizzard berjalan mulus, ada empat judul yang bakal mengupas tuntas band legendaris. Sayangnya saat itu rencana Activision merekrut Led Zeppelin gagal. Para punggawa band lawas ini menolak ide itu.

Kabar ini terungkap setelah Bobby Kotick, Chief Executive Activision Blizzard mengungkapkannya pada media. Meski sudah mencoba dengan berbagai macam cara namun Activision tetap gagal. Band yang dibentuk oleh Robert Plant, Jimmy Page, John Bonham (alm), dan John Paul Jones ini sepertinya tak tertarik terjun ke dunia game.

"Kami sempat membuat riset dan terlihat jelas kalau orang-orang tidak tertarik lagi pada musik heavy metal tahun 1980-an. Tapi yang mereka inginkan justru yang paling sulit kami dapatkan dari industri musik," ungkap Bobby Kotick seperti dikutip dari Contact Music.

"Yang pertama diinginkan audiens di Guitar Hero adalah Led Zeppelin, tapi kami tidak bisa mendapatkan Led Zeppelin," lanjut Bobby. Akhirnya, sampai produksi game ini dihentikan hanya ada Aerosmith, Metallica, dan Van Halen di daftar Band-centric Games mereka. (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment