Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Daus Mini: Mungkin Yuni Jodoh Gue Yang Dikasih Allah

Jodoh Gue Yang Dikasih Allah Daus Mini: Mungkin Yuni Jodoh Gue Yang Dikasih Allah
Daus Mini

Setelah menggelar pernikahan sederhana pada 17 Juli 2011 lalu, selebritis yang juga komedian, Daus Mini, bersedia berbagi lebih dalam perihal kehidupannya sebagai pengantin muda.

Ketika ditemui di kediamannya di Jl Kembang Lio, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (24/7). Daus dan istrinya Lestari Yunita tampak begitu bahagia ketika mengingat awal perkenalan mereka yang bermula dari situs jejaring sosial, Facebook.

"Dari situs itu kita kenalan, terus tukeran pin bb juga. Habis itu sebulan kita jadian waktu 17 Desember 2010. Waktu 6 bulan pacaran, kita lantas mutusin buat nikah, persiapannya sebulan. Hingga akhirnya nikah waktu 17 Juli 2011," jelas sang istri, Yuni.

Ditanya perihal kehidupan mereka sekarang, pria yang bernama lengkap Ahmad Firdaus ini mengaku bahwa dirinya yang sulit bangun pagi itu begitu berbeda dengan sang istri yang gemar bangun pagi-pagi.

"Sekarang sih kita manggilnya mami-papi ya, kalo dulu kan sayang. Karena dia jarang bangun pagi, paling cuma bikinin susu aja, Daus gak biasa bangun pagi soalnya. Dia biasanya sarapan jam 12.00 atau jam 14.00," tambah Yuni.

Daus juga mengaku bahwa mereka yang melewati proses pacaran dengan sewajarnya tersebut, begitu bersyukur sang istri bisa memahami pekerjaan dirinya yang terkadang jarang memiliki waktu senggang lama.

"Yang paling gue suka dari Yuni itu dia orangnya apa adanya, gak neko-neko. Kalo diajak sharing nyambung aja, cocok. Mungkin ini jodoh gue yang dikasih Allah," ujar Daus bahagia.

"Kalo Daus sih orangnya lucu, bisa menghibur orang dalam segala suasana. Dia bisa menerima kekurangan aku, dia perhatian dan orangnya setia," tutup Yuni. (kpl/buj/aia)

No comments:

Post a Comment