Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Cerita Cut Keke Tentang Anak dan Ramadhan

Tentang Anak dan Ramadhan Cerita Cut Keke Tentang Anak dan Ramadhan
Cut Keke

Lama tidak terdengar kabarnya, selebriti yang juga istri dari pengacara Malik Bawazier, Cut Keke. Justru kembali dengan cerita perihal buah hati dan persiapannya menyambut Ramadhan.

Keke yang ditemui di kediaman Fadel Muhammad, di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (24/7). Berbagi mengenai apakah anaknya juga akan mengikuti jejaknya sebagai pekerja dunia hiburan.

"Anakku gak yah kayaknya. Dia pemalu. Nggak pedean, bakatnya gak ke aku, mungkin lebih ke ayahnya, ya gak apa lah. Anak cowok harus yang tinggi, banyak belajar. Dia lebih banyak kegiatan olah raga kayak taekwondo, futsal, supaya fisiknya lebih kuat. Aku lebih lihat anakku suka ke mana. Aku gak mau paksa kalo dia takut, tapi selama dia enjoy, ya gak apa, aku kasih support," beber Keke panjang lebar.

Dalam kesempatan yang sama ini pula, perempuan yang pernah terlibat dalam film JOSHUA OH JOSHUA ini juga berbagi mengenai persiapannya menyambut Ramadhan.

"Kali ini aku gak terlalu sibuk, aku mau kumpul dengan keluarga, dan aktifin pengajian. Beda sama tahun lalu. Sekarang lebih banyak waktu untuk ibadah. Pengen tiap Ramadhan memperdalam ilmu agama, pahala yang banyak. Aku pengen lebih khusyuk aja," tambahnya.

Ketika disinggung rencananya untuk menambah momongan, Keke justru menolaknya, dia berdalih bahwa usianya yang tidak muda kembali. Namun keinginan itu tetap ada.

"Sekarang sih mending ngajarin agama ke anak aja supaya mereka tau. Kalo sholat saya dampingin, saya ajarin ambil wudhu. Emang di sekolah belum dapet pelajaran itu, tapi setidaknya saya udah ngajarin. Dulu dia pernah ikut sahur karena gak sengaja bangun, tapi kalo puasa, dia gak makan aja, dia bilang puasa," tutup Keke senang. (kpl/hen/aia)

No comments:

Post a Comment