Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Takut Gagal Kedua Kali, Ibunda Enno Beri Wejangan Khusus

Wejangan Khusus Takut Gagal Kedua Kali, Ibunda Enno Beri Wejangan Khusus
Enno Lerian

Ibunda artis Enno Lerian tak ingin anaknya gagal dalam pernikahannya yang kedua. Sang ibunda, Rina pun sudah memberikan wejangan khusus kepada anaknya dalam mengarungi bahtera rumah tangganya kelak.

"Saya sih nggak terlalu seperti itu, tapi menasehati juga, karena perjalanan saya sama bapaknya itu lebih berat, paling saya kasih gambaran aja, kalau ada yang ngotot ya harus ada yang ngimbangin," ujar Rina kepada wartawan, di rumahnya di kawasan Cimanggis, Jakarta Timur, Senin (25/7).

Namun meski begitu, sang bunda sudah menganggap anaknya itu dewasa dalam menghadapi persoalan.

"Ya memang kita sering berbagi kok, walaupun mandiri dia sering juga berbagi sama saya. Apalagi, anaknya Enno juga sering jalan bareng, sebelum memutuskan untuk menikah memang mereka memperkenalkan dengan anak-anaknya dulu," tuturnya.

Sang bunda juga melihat semenjak memutuskan menikah kembali, Enno terlihat lebih dewasa.

"Memang ada perubahan, pengaruhnya lebih dewasa, kalau lagi marah bisa mengatasinya. Dia (Priyambodo) sering telepon-telepon saya, waktu prewed dia juga telepon saya, memang sudah dekat kita semua," tandasnya. (kpl/adt/sjw)

No comments:

Post a Comment