Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Cok Simbara Butuh Adaptasi

Butuh Adaptasi Cok Simbara Butuh Adaptasi
Cok Simbara

Sudah lama tak terdengar kabarnya, aktor Cok Simbara akhirnya muncul di dunia film Indonesia. "Sebenarnya enggak ke mana-mana, cuma kan medianya cukup banyak kalau gak sinetron, teater, dan film," jawabnya saat ditanya tentang keberadaannya belakangan ini.

Cok Simbara didaulat untuk memerankan salah satu tokoh dalam film BAIT SURAU yang bertemakan religi. "Jadi orang tua punya anak dua. Tinggal di kampung, sederhana, pekerjaannya hanya pembuat nisan," ujarnya menjelaskan perihal tokoh yang diperankannya.

Cok Simbara mengaku senang menerima peran ini. "Terus terang pas saya dikirim skenario, pas saya baca, saya senang dengan ceritanya. Bisa membawa tenang suasana hati," ungkapnya.

"Ada satu yang bikin saya jatuh hati. Ada makna yang mengajak muslim untuk sholat," imbuhnya saat ditemui dalam acara syukuran film BAIT SURAU di Raja Pecel, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (24/7) kemarin.

Untuk film yang satu ini, Cok Simbara butuh adaptasi. "Kehidupan kita kan beda dengan tokoh. Tapi paling tidak imajinasi sudah berjalan. Tokoh seperti ini banyak sekali kita jumpai dalam sehari-hari. Tinggal menyesuaikan saja," pungkasnya. (kpl/buj/dew)

No comments:

Post a Comment