Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Batasan Seksi Arumi, Sedengkul!

Batasan Seksi Arumi, Sedengkul! Batasan Seksi Arumi
Arumi Bachsin

Kembali eksis dalam dunia hiburan setelah dikabarkan sempat bersitegang dengan kedua orangtuanya, justru membuat selebritis cantik Arumi Bachsin menampilkan tampilan dirinya yang semakin mempesona.

"Kalo sekarang sama dulu gak ada bedanya. Yang penting nyaman aja, gak seperti apa dan gimana. Kalo ini sekarang hanya sekedar pakaian sih. Masalah dewasa atau tidaknya kan balik ke orangnya," jelas Arumi saat ditemui di launching single Kecebong miliki Naizle di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Dara yang sempat menjalin hubungan dekat dengan selebriti asal Malaysia, Miller ini juga menambahkan bahwa dirinya lebih menyukai gaya berpakaian yang simple dan dress yang tidak ribet.

"Batasan seksi itu kalo buat aku yang nyaman yang sedengkul. Kalo terlalu kebuka banget nanti jadinya senonoh. Kalo suka pake hak tinggi ini yah tergantung eventnya dan baju. Senang aja pake anting, gelang. Simple gak berlebihan, aku gak harus pake aksesoris," tambahnya.

Pemain film BAIK BAIK SAYANG ini juga mengungkapkan mengenai dirinya yang selalu tampil dalam geraian rambut panjang dan elegan.

"Gak tau ya, aku suka rambut panjang aja. Pengen sih rambut pendek, tapi belum siap. Takut salah potong nanti nyesel. Dari kecil udah rambut panjang. Takut gak cocok, takut tembem. Kalo masalah seksi itu sih tergantung pandangan orang dan pembawaan kita aja," pungkasnya. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment