Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Selena Gomez Rayakan Ultah ke-19 Tanpa Justin Bieber

Celeb Gossip » 
Selena Gomez Rayakan Ultah ke-19 Tanpa Justin Bieber

Celeb Gossip » Selena Gomez Rayakan Ultah ke-19 Tanpa Justin Bieber
Selena Gomez (Getty) 
Jakarta Aktris Selena Gomez harus melewatkan perayaan ulang tahunnya yang ke-19 tanpa sang kekasih, Justin Bieber. Meskipun sedikit sedih, Selena bisa memahaminya karena jadwal Justin yang padat.

Bintang 'Monte Carlo' itu dipastikan tak akan merayakan ulang tahunnya dengan Justin. Karena sang kekasih tengah sibuk dengan promo album keduanya di Atlanta.

"Ibuku telah merencanakan segala sesuatunya. Aku tidak meminta apapun pada ulang tahun kali ini. Munkin aku akan pergi makan malam dengan keluarga besarku dan itu membosankan menurutku," ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (21/7/2011).

Saat ditanya apakah Justin akan bersamanya, ia menjawab, sang kekasih sedang berada di Atlanta untuk bekerja. "Itu tak masalah buatku. Bagiku kita harus bekerja," jelas gadis kelahiran Texas, 22 Juli 1992 itu.

Aktris yang memiliki nama lengkap Selena Marie Gomez itu juga akan keliling dunia untuk melakukan promo album terbarunya.

"Aku senang karena aku merasa para penggemarku telah menungguku untuk menari di atas panggung. Ini sangat menyenangkan dan aku menjamin itu akan menjadi sesuatu yang berbeda," celotehnya penuh semangat. 

No comments:

Post a Comment