Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Manohara Nggak Percaya Diri Jadi Model

Celeb Gossip » 
Manohara Nggak Percaya Diri Jadi Model

Celeb Gossip » Manohara Nggak Percaya Diri Jadi Model
Manohara (Komario/detikhot) 
Jakarta Pesinetron Manohara mengaku masih merasa tak percaya diri jika ditawari pekerjaan sebagai model. Meski demikian, ia berani belajar dan sedikit memaksakan dirinya untuk mencoba.

"Meskipun belum pernah coba, aku harus paksain, akhirnya aku belajar dan paksain, bukan berarti aku nggak ambil sama sekali. Meskipun aku di dunia entertainment aku kadang malu," ungkap mano saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Rabu (20/7/2011) malam.

Bintang 'Supergirl' itu mengaku sebagai pribadi yang pemalu sejak kecil. Untuk mengusir rasa tak percaya diri, Manohara mempunyai cara khusus.

"Life is all about challenges, kalau punya kekurangan kenapa nggak bisa di ubah? Makanya aku coba olahraga yang menegangkan untuk mengusir rasa malu dan nggak percaya diri," ungkapnya.

Saat ini, artis kelahiran 28 Februari 1992 itu sedang memasuki masa break syuting sinetron. Untuk mengisi waktu luangnya, Mano mengambil kelas akting dan public speaking. 

No comments:

Post a Comment