Wednesday, July 20, 2011

Celeb Music » Jens Lekman Rilis Mini Album Setelah 4 Tahun

Celeb Music » 
Jens Lekman Rilis Mini Album Setelah 4 Tahun

Celeb Music » Jens Lekman Rilis Mini Album Setelah 4 Tahun
Jens Lekman (yulia/detikhot) 
Jakarta - Penyanyi asal Swedia Jens Lekman siap merilis mini album terbarunya. Album ini jadi karya teranyar Jens setelah 4 tahun tanpa album baru.

Album terakhir Jens adalah 'Night Falls Over Kortedala' yang dirilisnya pada 2007. Album tersebut mendapat sambutan baik termasuk dari para penggemarnya di Tanah Air.

Mini album Jens selanjutnya akan bertajuk 'An Argument With Myself' dan dirilis 19 September 2011. Pelantun hits 'You Are the Light' itu mengaku tidak berencana membuat mini album.

Namun ketika menggarap album studio terbarunya, ternyata ada beberapa materi yang dirasa Jens tak satu mood. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengumpulkan beberapa lagu itu dalam mini album.

"Saya sangat menyukai lagu-lagu ini dan saya mengira mereka hebat, tapi mereka sepertinya tidak cocok untuk album. Dan lagu-lagu ini sepertinya akan dinikmati orang ketika saya memainkannya live, jadi saya memutuskan untuk merilis mereka bersama dalam mini album," ujar Jens dilansir NME, Kamis (21/7/2011).

Jens sempat menggelar konsernya di Jakarta pada 29 Maret 2010. Ia tampil bersama salah satu band idolanya, Kings of Convinience. Sepanjang kariernya, pria berusia 30 tahun itu telah merilis 2 album studio, satu album kompilasi dan 12 mini album. Lagu 'Your Arms Around Me' miliknya juga sempat eksis di film 'Whip It' karya sutradara Drew Barrymore. 

No comments:

Post a Comment