Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Puasa, Luna Maya Tetap Terima Job

Celeb Gossip » 
Puasa, Luna Maya Tetap Terima Job

Celeb Gossip » Puasa, Luna Maya Tetap Terima Job
Luna Maya (detikhot) 
Jakarta Luna Maya mengaku akan tetap menerima pekerjaan saat bulan puasa nanti. Baginya, bulan puasa sama sekali tak menjadi halangan untuk dirinya beraktivitas.

"Ya nggak masalah justru puasa menurutku nggak jadi halangan untuk kita mengerjakan pekerjaan kita," ungkapnya saat ditemui di Studio Andara, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011).

Menahan rasa lapar dan haus juga tak dijadikan halangan bagi pemain film 'Bangsal 13' itu untuk tetap beraktivitas di bulan yang penuh rahmat itu. Menurutnya, jika melakukan pekerjaan di bulan puasa justru pahala yang didapat akan berlipat ganda.

"Iya bisa juga kan untuk menambah pahala yang biasanya nggak ganda sekarang jadi ganda, duh nikmat sekali rasanya," ucap wanita berusai 27 tahun itu.

Lalu, adakah ritual atau kebiasaan khusus yang dilakukan Luna saat menjalankan puasa? Dengan tersenyum Luna menjawab, tidak. "Nggak ada semuanya sama saja seperti bulan-bulan biasa yang jelas tahun ini aku ada kerjaan memang beda dengan tahun kemarin dan dua tahun yang lalu yang benar-benar libur," tutupnya. 

No comments:

Post a Comment