Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Luna Maya Berharap Lebaran Bersama Ariel

Celeb Gossip » 
Luna Maya Berharap Lebaran Bersama Ariel

Celeb Gossip » Luna Maya Berharap Lebaran Bersama Ariel
Luna Maya (Komario/detikhot) 
Jakarta Ada satu harapan Luna Maya kepada sang kekasih, Ariel. Meski ia tak tahu apakah harapan itu bisa tercapai atau tidak. Apa itu? Luna sangat berharap saat Lebaran nanti dirinya dapat berkumpul bersama Ariel.

"Ya kalau berdoa maunya lebaran bisa kumpul sama dia (Ariel)," ungkapnya saat ditemui di Studio Andara, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011).

Pemain film '30 Hari Mencari Cinta' itu memang selalu berdoa untuk sang kekasih. Tak terkecuali, saat Luna pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh. Doa yang dipanjatkan Luna pun tak jauh dari harapannya di hari lebaran nanti.

"Berdoa semuanya baik-baik saja, masalahnya cepat selesai khususnya buat Ariel semuanya dilancarkan," harapnya seraya tersenyum.

Pelantun hits 'Tak Bisa Bersamamu' itu memang selama ini selalu rutin mengunjungi Ariel. Terakhir ia bertemu dengan Ariel hari Sabtu lalu.

"Dia sehat. Nggak banyak minta apa-apa soalnya banyak penggemarnya yang sudah membawakannya sajadah dan baju koko jadi stoknya banyak. Nggak tahu kalau buka puasa bisa atau nggak soalnya jam kunjungannya pasti berubah," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment