Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Sambut Ramadhan, Five Vi Biasa Puasa Senin Kamis

Five Vi Biasa Puasa Senin Kamis Sambut Ramadhan, Five Vi Biasa Puasa Senin Kamis
Five Vi

Bulan suci Ramadhan kali ini sepertinya akan dilewati dengan perasaan yang berbeda bagi selebritis yang dekat dengan imej seksi, Five Vi. Apalagi kali ini dirinya sedang menjalin hubungan dekat dengan bule asal Australia yang berusia lebih muda daripada dirinya.

"Kalo buat persiapan puasa sih, udah biasa ya. Senin Kamis udah biasa banget. Ramadhan justru dipersiapkan dengan baik. Rasanya kok cepet banget ya ketemu Ramadhan lagi. Kayaknya udah tua gitu," ungkap pemain film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI ini.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kekasihnya dan ada kemungkinan sang kekasih datang ke Indonesia, Five Vi justru memiliki jawaban sendiri.

"Soal makan dan minum sih nggak tergoda, udah biasa. Apalagi janda muda kayak saya, jadi dia gak usah dateng deh. Laki-laki tergoda terus. Kalo ditanya trauma setelah gagal berhubungan dengan cowok sih, aku cari kenyamanan aja. Aku janda dua kali, imejnya jelek. Bukan trauma sih. Kalo ada cowok lokal yang terima aku, jiwa dan hatinya sangat besar sekali," ungkapnya panjang lebar. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment