Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Cobaan Daus Mini Sebelum Nikah!

Cobaan Daus Mini Sebelum Nikah! Cobaan Daus Mini
Daus Mini Digendong Sang Istri Lestari Yunita

Selang satu minggu setelah bertunangan pada 10 Juli 2011, komedian Daus Mini akhirnya menikahi gadis asal Blitar, Jawa Timur, yang bernama Lestari Yunita pada 17 Juli 2011. Pada kesempatan tersebut, Daus menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp201.100 dan cincin emas seberat 8 gram kepada sang istri.

Menurut Daus, untuk melengkapi uang mahar itu, Tari meminta uang seratus rupiah yang berwarna merah keluaran tahun 80-an.

"Uang Rp201.100. Udah gitu bini gue mintanya cepean merah yang zaman dulu banget. Gue nyari-nyari ke mana-mana nggak ada. Gue ingat bokap punya gue minta aja," jelas Daus.

Lalu kenapa Daus lebih memilih memakai tahun sebagai simbol uang maharnya? "Kalau orang-orang kan banyak yang pakai tanggal, bulan, dan tahun, kalau kita nggak. Kita pakai tahunnya aja. Itu kemauan dari bini yang pengen tahun aja," terangnya.

Lebih lanjut, Daus menuturkan, dirinya sempat deg-degan ketika cincin kawin yang dipesan khusus itu sempat bermasalah. Mendekati hari H, cincin yang sudah dipesannya belum juga jadi. Malahan, si tukang cincin tersebut raib entah ke mana.

"(Mas kawinnya) cincin emas 8 gram, pesan khusus. Tadinya bini sempat pesan, tapi pas mau hari H-nya, tokonya bilang nggak sanggup karena tukang cincinnya kabur. Akhirnya, sama tantenya bini dianterin di toko emas yang bisa bikin. Cincinnya nggak ada namanya, soalnya alatnya nggak muat buat nulisnya. Tapi kalau di cincin yang sudah di-booking dulu ada nama gue," cerita Daus saat ditemui di rumahnya Jl. Kembang Lio Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (24/7). (kpl/buj/boo)

No comments:

Post a Comment