Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Kim Kardashian Mulai Kecanduan Kacamata

Kecanduan Kacamata Kim Kardashian Mulai Kecanduan Kacamata
Kim Kardashian

Bukan cuma Elton John saja yang gemar mengoleksi kacamata. Kim Kardashian yang bakal segera menikah pun ternyata punya sejumlah kacamata di tumpukan aksesoris miliknya. Bukan tanpa alasan, Kim Kardashian menganggap kacamata adalah aksesoris yang paling mudah dipadukan dengan pakaian apapun.

Entah berapa banyak sudah kacamata yang dikoleksi Kim Kardashian tapi sepertinya selebriti ini sudah paham benar soal desain kacamata. "My guiltiest fashion pleasure is sunglasses. Kacamata itu aksesoris terbaik untuk semua pakaian," ungkap calon pengantin ini seperti dikutip dari Contact Music.

Selain ingin selalu terlihat cantik, Kim ternyata juga mementingkan kata 'sexy' dan menganggap fashion adalah salah satu cara mengungkapkan identitas. "My style is sexy, tentunya. Saya ingin selalu berpakaian serasi dan mengikuti tren. Saya selalu 'mendefinisikan' diri saya melalui style. Itu cara saya mengkomunikasikan siapa diri saya sebenarnya," ujar pengagum koleksi kacamata Dita, Tom Ford dan Balenciaga ini.

Lalu siapa sebenarnya perancang busana favorit Kim Kardashian? "Desainer favorit saya adalah Alexander McQueen dan Marchesa. Hasil rancangan mereka tak ada yang jelek," jelasnya lagi. (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment