Monday, July 25, 2011

Celeb Gossip » Alessandra Usman Kuliah Lagi ke Luar Negeri

Ke Luar Negeri Alessandra Usman Kuliah Lagi ke Luar Negeri
Alessandra Usman

Bagi Alessandra Usman, menjadi seorang Puteri Pariwisata Indonesia tidaklah semata harus tampil cantik, namun dari segi akademis pun harus didukung dengan kapasitas yang cukup.

Itu adalah salah satu bagian penting yang bisa merepresentasikan sosok seorang Puteri yang seutuhnya. Hal inilah yang menjadi perhatian Sandra dalam memenuhi kesempurnaan seorang Puteri.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1988 ini pun berencana melanjutkan studi akademisnya ke jenjang yang lebihtinggi, setelah sebelumnya berhasil menyandang gelar sarjana di Institut Teknologi Bandung.

"Aku rencananya insya Allah mau ambil studi lagi di luar negeri. Kenapa aku memilih untuk sekolah di luar negeri, karena aku ingin mendapat experience yang beda, dan aku juga pengen belajar dari negara-negara maju, dan memang aku juga sangat suka traveling, dan juga supaya aku pemikirannya lebih berkembang lagi," ungkapnya.

Apapun alasan Sandra memilih sekolah ke luar negeri hanyalah sebatas pilihan. Terpenting baginya adalah, memiliki keinginan besar untuk menimba ilmu sebanyak mungkin, selama masih mampu untuk menjalaninya.

"Insya Allah aku pengen ngambil bidang study hospitality, atau tourism management, yang tentunya masih berhubungan dengan bidang pariwisata," tuturnya di malam final Puteri Indonesia Sulawesi Selatan, di Graha Pena Makassar, Sabtu (23/7) lalu.

Lantas, manakah negara yang menjadi tujuan Sandra nantinya untuk melanjutkan studinya? "Kalo nggak ada halangan, negara tujuanku adalah Amerika. Mudah mudahan bisa terwujud nantinya, doain aja ya," ujarnya mengakhiri. (kpl/ben/dar)

No comments:

Post a Comment