Saturday, July 23, 2011

Celeb Gossip » Pacaran, Dude-Asmirandah Tetap Profesional

Celeb Gossip » Pacaran, Dude-Asmirandah Tetap Profesional
Asmirandah, Dude Herlino (Rachman/DetikHot) 
Jakarta Meski berpacaran, pasangan Dude dengan Asmirandah tetap profesional dalam melakoni sinetron terbaru mereka. Pasalnya, dalam sinetron ramadan yang berjudul 'Dari Sujud ke Sujud' keduanya akan menjadi lawan main.

"Bersyukur pastinya (main sama Asmirandah), kalau bekerja tetap profesional," tutur Dude saat ditemui jumpa pers 'Kemuliaan Ramadhan RCTI' di FX Cone, FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2011).

"Bersyukur Alhamdulilah kegiatanku bersama dengan Kak Dude. Kita harus profesional di lokasi syuting dan mudah-mudahan dengan sinetron ini kami bisa meramaikan Ramadan," sambut Andah sapaan akrab Asmirandah.

Menurut Dude, kesempatan bermain satu sinetron dengan sang kekasih memberikan keuntungan tersendiri baginya. Komunikasi keduanya akan semakin baik dengan kerjasama ini.

Di bulan suci Ramadan ini ternyata membuat pasangan itu lebih dekat. Keduanya berharap hubungan yang telah dijalin bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Iya jelaslah (batasan) satu bulan suci ini harus menyikapi dengan baik sekali. Tidak ingin menyiakan setiap detik di bulan suci itu. Semoga lebih baik dari tahun kemarin," harap Dude. 

No comments:

Post a Comment