Saturday, July 23, 2011

Celeb Gossip » Arumi Bachsin Merasa Matanya Seksi

Arumi Bachsin Merasa Matanya Seksi Merasa Matanya Seksi
Arumi Bachsin (komario/detikhot) 
Jakarta Di mata artis remaja Arumi Bachsin, seksi bukanlah melulu hanya soal bentuk tubuh. Seksi menurutnya mempunyai arti yang luas. Namun jika ditanya bagian tubuhnya yang paling seksi, bintang sinetron 'Azizah' itu menjawab matanya adalah bagian tubuh yang paling seksi dan indah.

"Yang nilai orang kan, paling kalau aku mata lah," jawab Arumi saat ditemui detikhot di studio Nadnad Studio, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kenapa mata? Bintang film '18+' itu menilai kepribadian seseorang yang sesungguhnya bisa terpancar dari dua bola mata mereka.

"Karena mata adalah jendela hati, kalau orang mau muda atau udah tua kalau keliatan seksi itu bisa dari mata karena mata itu bisa mengibaratkan personality-nya," lanjutnya.

Arumi memang terlihat lebih berisi setelah kembali pulang ke pelukan orangtuanya setelah beberapa bulan menghilang. Tetapi, ia mengaku tak nyaman jika dinilai seksi dari bentuk tubuhnya.

Tak dapat disangkal, ia terlihat sangat cantik dan fit saat diwawancarai, bahkan aura ceria selalu terpancar dari wajahnya. Apa rahasia dari seorang Arumi? Untuk perawatan kecantikan tubuhnya, ternyata mantan kekasih Miller Ali itu tidak terlalu repot.

"Perawatan yang bukannya harus gimana gitu, mungkin ada lah perawatan sampingan-sampingan gitu tapi kan kembali ke dalamnya. Maksudnya kita mau buat kulit bagus yah sayur dan buah itu penting banget (dikonsumsi). Dan yang paling penting itu kebersihan," tambahnya tersenyum kecil.

Lalu seperti apa definisi kata seksi sesungguhnya menurut dara kelahiran 19 Februari 1994 itu?

"Seksi itu sih adalah kepintaran sih kalau orang itu smart pasti orang itu keliatan seksi. Tapi kalau cuma fisik dari ujung rambut sampe kaki itu hanya penampilan. Sebenarnya seksi itu bisa dibuat kalau cuma dilihat dari tampak luarnya aja," urai Arumi. 

No comments:

Post a Comment