Saturday, July 23, 2011

Celeb Gossip » Dorce Tak Mau Cari Jodoh Lagi

Dorce Tak Mau Cari Jodoh Lagi Dorce Tak Mau Cari Jodoh Lagi
Dorce Gamala (dok. Pribadi) 
Jakarta Dorce Gamalama saat ini sedang berada di Mekkah dalam rangka umroh. Belakangan ini, ia diisukan putus cinta dari seorang pria, apakah keberadaannya di Tanah Suci juga dalam rangka memohon jodoh?

"Jodoh mah aku nggak minta. Biar aku akan jalanin sisa umurku sendiri sampai ke alam barzah. Insya Allah aku akan pertahan kan cinta suciku, terutama kepada Allah," ujarnya ketika dihubungi Detikhot belum lama ini.

Kepergian pemilik nama lengkap Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama itu untuk umroh, memang tak direncanakan sebelumnya. Ia pergi, lantaran ingin menenangkan diri dan tak ingin terpancing dengan berbagai persoalan yang merundungnya.

 "Jujur, sebenarnya belum waktunya aku berangkat umroh lagi. Tapi aku tak mau terpancing dengan masalah yang aku hadapi. Makanya aku mengalah. Biarlah penonton dan pembaca yang akan menilai baik buruknya aku," jelasnya.

Artis yang berulang tahun ke-48 pada 21 Juli kemarin itu pun mengaku belum tahu kapan kepastian kepulangannya ke Tanah Air. Katanya, mungkin setelah lebaran nanti.

"Pulang belum tahu. Aku sedang mengadu pada Tuhanku, menelanjangi semua dosa-dosaku. Karena aku yakin, Tuhan Maha Tahu. Mungkin habis lebaran. Itu pun andai masih ada umurku," tandasnya. 

No comments:

Post a Comment