Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Lindsay Lohan Punya Pacar Baru

Celeb Gossip » Lindsay Lohan Punya Pacar Baru
Lindsay & Spencer (STAR) 
Los Angeles Aktris Lindsay Lohan sepertinya sudah melupakan masa lalunya bersama Sam Ronson. Beredar kabar yang menyebutkan bintang film 'Machete' itu tengah menjalin cinta dengan model bernama Spencer Falls.

Seperti dilansir Star, Kamis (21/7/2011), belakangan ini Lindsay semakin sering menghabiskan waktunya bersama Spencer. Bahkan, beberapa hari lalu, pasangan itu pun tertangkap kamera saat meninggalkan rumah Lindsay yang berada di Venice Beach, California, Amerika Serikat.

Lindsay dan Spencer pertama kali terlihat jalan berdua pada 12 Juli. Saat itu mereka tengah menikmati makan malam di sebuah restoran mewah di Beverly Hills. Kabarnya, mereka dipertemukan oleh fotografer kenamaan Hollywood, Tyler Shields.

Belum lama ini beredar foto yang menampilkan Lindsay berpose nakal bersama seorang model pria. Payudara sebelah kanannya pun tampak diremas sang model itu. Akhirnya diketahui, model tersebut tak lain adalah Spencer.

Pengambilan foto itu dilakukan oleh Tyler di 2nd Street Tunnel, Los Angeles, Amerika Serikat sekitar awal bulan ini. Kabarnya, Lindsay dan Spencer melakukan sesi pemotretan itu setelah kencan pertama mereka.
 

No comments:

Post a Comment