Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Apa Kata Paris Hilton tentang Popularitasnya yang Memudar?

Celeb Gossip » Apa Kata Paris Hilton tentang Popularitasnya yang Memudar?
Paris Hilton (Getty Images) 
Jakarta Paris Hilton pernah menjadi perbincangan masyarakat luas karena kecantikan dan kekayaannya. Namun, belakangan wanita yang memiliki nama lengkap Paris Whitney Hilton itu semakin jarang menjadi pusat pemberitaan.

Saat hal tersebut ditanyakan kepadanya, Hilton langsung menghindari para awak media. Seorang jurnalis dari ABC News, Harris yang sempat melontarkan pertanyaan secara khusus, namun dicuekin.

Sosialita berusia 30 tahun itu hanya diam seraya berjalan cepat. "Apakah kamu khawatir saat ada beberapa orang yang mengikuti jejakmu seperti Kim Kardashian dan suatu saat dia membayangi kamu?" tanya Harris.

Tanpa pikir panjang Hilton hanya menyahut, "Tidak." Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/7/2011).

Namun, Harris tak mundur dan berusaha terus memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dengan kembali melempar pertanyaan. Hilton yang semula enggan menanggapi akhirnya luluh, walau jawaban yang diberikannya bersifat diplomatis.

"Dalam dunia bisnis ini aku sudah berkecimpung selama 15 tahun, jadi aku menganggap wajar jika selama ini aku kurang beredar di media. Yang penting suatu saat aku bisa datang dengan proyek baru yang menggemparkan," jelas Hilton. 

No comments:

Post a Comment