Friday, July 22, 2011

Usia 69, Paul McCartney Siap Menikah Lagi

VIVAnews - Setelah menjalani hubungan selama empat tahun, Paul McCartney siap mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Nancy Shevell ke jenjang pernikahan. Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan di London, Inggris.

Musisi berusia 69 tahun ini tak ingin menggelar pesta mewah untuk pernikahan ketiganya. Dalam acara pernikahannya nanti, personel The Beatles itu hanya mengundang keluarga saja. Dan setelah itu, ia akan terbang ke New York untuk merayakan bersama keluarga sang mempelai wanita.

"Paul mencintai Nancy, tetapi ia tak ingin menggelar pernikahan yang besar," kata sumber seperti dikutip dari Daily Telegraph, Jumat, 22 Juli 2011.

Nancy mengaku dirinya belum mengetahui kapan pernikahan itu akan dilakukan. Dan gaun pengantin rancangan siapa yang akan dikenakan di momen yang membahagiakannya tersebut.

"Ini hanya akan menjadi bagian untuk keluarga saja. Saya belum tahu tanggal pastinya. Dan jangan tanya, apa yang akan saya pakai," ucapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya, McCartney sudah pernah menikah dua kali. Yang pertama, McCartney menikah dengan Linda McCartney. Linda meninggal pada tahun 1998 karena kanker payudara.

Kemudian tahun 2002, pelantun 'Drive My Car' ini menikah lagi dengan mantan model, Heather Mills. Sayang, pernikahan ini hanya berjalan empat tahun saja. Tahun 2006 mereka sepakat untuk berpisah. McCartney dengan Mills resmi bercerai pada tahun 2008 lalu. Dari dua pernikahannya itu, McCartney memiliki lima orang anak. Sedangkan Nancy pernah menikah dengan Bruce Blakeman. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment