Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Chef Juna Anggap Aline Adita Cerewet Soal Masak

Celeb Gossip » Chef Juna Anggap Aline Adita Cerewet Soal Masak
Juna, Aline (detikhot) 
Jakarta Chef Juna memang terkenal sungkan membicarakan hubungan istimewanya dengan Aline Adita. Namun, kali ini tampaknya juri 'Masterchef Indonesia' itu lebih terbuka. Ini dia cerita kisah cinta keduanya.

Sudah satu tahun lebih, Juna dan Aline menjalin hubungan spesial. Juna pun sudah tahu karakter dari kekasihnya itu.

Menurutnya, Aline adalah sosok perempuan yang cerewet dalam hal makanan. Bahkan, juri 'Masterchef Indonesia' yang terkenal galak itu pun tampaknya kalah galak jika dibanding sang kekasih untuk urusan masak.

"Untuk makanan dan masakan dia cukup luwes, dan untuk service atau pelayanan soal masakan, Aline juga lebih cerewet dari saya," ujarnya saat ditemui di peluncuran Philips Airfryer, Jack Rabbit Restaurant di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011).

Meski berprofesi sebagai chef, pria berdarah Manado itu ternyata sering dimasakin sama Aline. Menurutnya, masakan sang pacar cukup enak untuk sekelas masakan rumahan.

"Saya nggak bisa komplain, karena yang dia masak ya masakan rumah, jadi ekspetasi saya nggak bisa terlalu tinggi, dan dia cukup bisa masakan rumah," jelasnya.

Untuk urusan calon istrinya nanti, apakah Aline sudah memenuhi ekspetasi dari seorang Juna? "Ya yang penting buat saya dia bisa bersih-bersih rumah," ujarnya diiringi tawa. 

No comments:

Post a Comment