Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Chef Juna Cuek Dikabarkan Segera Nikahi Aline Adita

Celeb Gossip » Chef Juna Cuek Dikabarkan Segera Nikahi Aline Adita
Juna, Aline (detikhot) 
Jakarta Chef Juna Rorympandey beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Aline Adita. Namun juri 'Masterchef Indonesia' itu cuek mendengar kabar tersebut.

"Gue sih bodo amat. Cuekin saja, mau ngomong apa kek, gue sih ketawa saja," ungkapnya saat ditemui Philips Airfryer, Jack Rabbit Restaurant Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2011).

Juna diisukan akan melepas status lajangnya dengan Aline setelah kepergok terlihat memilih cincin di mall. Namun, pria berdarah Manado itu membantah kabar tersebut.

"Gue dibilang jalan berdua masuk toko cincin, lah kapan gue jalan ke mall? Kapan gue masuk toko cincin?" ujarnya seraya tertawa.

Meski sering digosipkan, pria bernama lengkap Junior Rorympandey itu tak mau ambil pusing. Ia pun hanya mau fokus dengan pekerjaannya sebagai juru masak dan cuek dengan pemberitaan tersebut. 

No comments:

Post a Comment