Friday, July 22, 2011

Celeb Gossip » Wow! Dewi Persik Jalanin Tes Keperawanan di Polda

Celeb Gossip » Wow! Dewi Persik Jalanin Tes Keperawanan di Polda
Dewi Persik detikhot 
 Jakarta Sebelum mendatangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dewi Persik terlebih dahulu mendatangi Polda Metro Jaya. Di sana Depe pun menjalani sejumlah tes kesehatan, termasuk tes keperawanan.

"Tes urin, tes keperawanan masih perawan atau nggak. Aku memang bersih tidak dibuahi. Mungkin mereka mau tahu kali Dewi Persik perawan atau nggak. Saya janda, perawan dan berpengalaman. Tadi tes kesehatan juga kok," ungkapnya saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Selain tes kesehatan, ia juga menjalani pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 12.30 hingga 16.30 WIB. Tak ada wajah cemas atau takut di wajah Depe. Pelantun hits 'Diam-Diam' itu justru selalu mengumbar senyum.

"Saya kecewa dan merasa tertipu, tapi nggak apa-apa silahkan. Kebenaran dalam diri saya, saya harus survive. Dia bilang gara-gara aku dia nggak bisa nikah sama Gaston aku terima dengan lapang dada," jelasnya seraya tersenyum.

Pemilik nama Dewi Murya Agung itu juga mengaku ikhlas dan menerima segala cobaan yang datang pada dirinya. Menurutnya setiap cobaan yang datang kepadanya itu adalah perjalanan indah yang harus dilewatinya.

No comments:

Post a Comment