Sunday, July 17, 2011

VIDEO: William Tiba di Westminster Abbey






Pangeran William (AP)






VIVAnews - Pangeran William tiba lebih awal di Westminster Abbey, gereja kerajaan di London yang menjadi lokasi pernikahannya dengan Kate Middleton. Dengan menumpang mobil Rolls-Royce, William yang didampingi Pangeran Harry berangkat dari kediamannya, Clarence House, Istana St. James.




Pangeran William tampak mengenakan seragam militer Kolonel Pengawal Irlandia berwarna merah, sedangkan Harry mengenakan seragam Kapten Kavaleri Rumah Tangga berwarna hitam. Iringan-iringan mobil William yang melalui jalan-jalan di kota London disambut meriah oleh ribuan warga yang telah memadati sepanjang jalanan kota London.

Lebih dari setengah juta orang menonton di sepanjang rute perjalanan pasangan ini dari Istana menuju Gereja Westminster Abbey, dan sebagian terbesar akan menonton lewat televisi yang langsung disiarkan ratusan televisi di berbagai negara.

Kerajaan Inggris mengundang 1.900 tamu dari seluruh dunia ke perhelatan ini. Di antaranya adalah 40 raja, termasuk Raja Yordania, Putra Mahkota Abu Dhabi, Raja Bahrain, Raja dari Arab Saudi, Sultan Brunei dan juga Kaisar Jepang.

Sejumlah kepala negara dan pesohor juga hadir di sana. Pesta ini diperkirakan menelan biaya US$40 juta. Sekitar Rp369 miliar. Berikut VIDEO: Pangeran William Tiba di Westminster Abbey.

• VIVAnews



Source: http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/07/video-william-tiba-di-westminster-abbey.html

No comments:

Post a Comment