Sunday, July 17, 2011

Aktor Paling Diimpikan Wanita Jadi Kekasih






Jerry Yan  






VIVAnews - Penampilan Jerry Yan sempat mencuri hati para penggemar wanitanya ketika tampil memikat dalam serial 'Meteor Garden' sebagai Tao Ming Tse. Meski dunia hiburan Taiwan banyak menghadirkan bintang muda, pesona Jerry Yan tetap melekat di hati para penggemarnya. Terbukti, ia terpilih sebagai pria yang paling diimpikan untuk dijadikan kekasih.




Ia berada di urutan pertama dalam polling yang diadakan di Taiwan. Ia mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah tampan. Jerry Yan mendapatkan suara sebanyak 12.137. Sedangkan Show Luo menyusul di peringkat kedua dengan meraih suara sebanyak 9.871. Disusul dengan Ming Dao yang berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 9.765 suara.

Seperti dikutip dari Xin Msn, Jumat 29 April 2011, pria kelahiran 1 Januari 1977 ini merasa terkejut. Ia langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu setia memberikan dukungan untuknya.

Dan kesempatan itu juga digunakan untuk mempromosikan serial barunya berjudul 'Material Queen'. Di serial drama ini, Jerry beradu akting dengan sesama personel F4 lainnya, Vanness Wu.

Ketampanan Jerry tak hanya dikenal di Taiwan saja. Tetapi, ia juga mendapat pengakuan dari publik Jepang. Salah satu seniman kontemporer Jepang, Takashi Murakami juga memuji Jerry sebagai pria yang tinggi dan tampan. (adi)

• VIVAnews



Source: http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/07/aktor-paling-diimpikan-wanita-jadi.html

No comments:

Post a Comment