Friday, July 22, 2011

Titi Kamal Tolak Suami Jadi Model

VIVAnews - Titi Kamal sedang mempersiapkan untuk merilis single terbarunya berjudul 'Sendiri'. Lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan. Gara-gara tema lagunya, Titi tak jadi menggunakan sang suami, Christian Sugiono sebagai model.

Titi Kamal pernah mengutarakan keinginannya untuk bisa kerja bareng suaminya. Sayangnya, hal itu belum bisa terwujud karena kesibukan mereka yang padat. Saat Titi bikin video klip untuk lagu 'Sendiri', Titi ingin menjadikan Christian sebagai model. Tetapi, akhirnya ia memilih untuk memakai model lain.

'Pengennya (jadi model), cuma karena temanya selingkuh, ada lempar-lemparan piring segala , mending jangan deh," kata Titi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Titi mengaku lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang memutuskan tentang seorang pria yang sangat cuek dan tak peduli. Dan diketahui diam-diam sang pria ternyata memiliki wanita lain.

"Inti lagu ini ceritanya soal seorang wanita yang mengambil jalan untuk sendiri saja daripada diselingkuhin pacarnya," ujar pemilik nama Kurniaty Kamalia ini.

Lagu tersebut merupakan lagu lama yang sebelumnya dinyanyikan penyanyi Flo. Dan lagu ini kembali diaransemen ulang dan dinyanyikan Titi dengan nuansa yang lebih nge-pop.

"Lebih catchy, menarik dan memang ingin lebih beda saja," jelasnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment