Monday, July 18, 2011

Roy Marten Kembali ke Layar Lebar

VIVAnews - Lama tak terdengar, aktor kawakan Roy Marten akan tampil dalam sebuah film layar lebar. Pria yang akan menginjak usia 60 tahun itu mengaku, ini adalah film pertamanya setelah vakum selama dua tahun.

"Sejujurnya saya belum bisa memilih secara selektif. Yang penting saya come back ke film dulu dan mengembalikan kepercayaan diri," ujar Roy saat ditemui di sela-sela syuting film 'KTP-nya Sih Islam' di Kawasan Kelapa Dua Depok.

Menurut bintang film 'Badai Pasti Berlalu' ini, film yang dibintanginya saat ini sarat pesan moral. Selain itu karakter yang ia perankan sangat kuat.

"Karena itu saya berakting sebaik-baiknya untuk film ini," kata Ayah dari Gading Martin ini.

Di usianya yang tak lagi muda, Roy menuturkan, ia sangat menjaga kesehatan. Salah satunya dengan berolahraga dan menghindari makan jeroan lemak serta makanan yang mengandung gula.

"Saya lebih konsumsi sayuran dan tidak banyak daging karena makanan juga ada yang berisiko buat saya," ucapnya.

Ditanya apakah impian Roy yang belum terwujud, aktor kelahiran Salatiga, Jawa Tengah ini, ingin memiliki panti asuhan dan panti jompo. Impian tersebut terinspirasi dari mantan supirnya yang memiliki 70 anak asuh.

"Saya kadang sesali ada yang belum saya perbuat, pengen kerja sosial. Saya ingin memiliki panti asuhan dan panti jompo," kata Roy. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment