Monday, July 18, 2011

Celeb Gossip » Jelang Cerai, J-Lo Siap Pamer Payudara

Celeb Gossip » 
Jelang Cerai, J-Lo Siap Pamer Payudara

Celeb Gossip » Jelang Cerai, J-Lo Siap Pamer Payudara
J-Lo (GettyImages) 
Jakarta Meski kehidupan pribadinya sedang bermasalah, Jennifer Lopez alias J-Lo tetap profesional. J-Lo yang akan bercerai dari Marc Anthony itu siap memamerkan payudaranya.

Hal tersebut akan dilakukan perempuan berusia 41 tahun itu di film terbarunya, 'What to Expect When You're Expecting'. Adegan pamer payudara itu menjadi bagian dari naskah.

"Menurut naskah, karakter Jennifer, Holly, memamerkan payudaranya untuk menyakinkan sang suami, dimainkan Rodrigo Santoro kalau mereka perlu mengadopsi bayi laki-laki," demikian ditulis majalah Life and Style dilansir Music Rooms, Minggu (17/7/2011).

Di tahun 90-an, J-Lo sempat beradegan topless. Salah satu adegan semi bugil legendarisnya adalah bersama aktor George Clooney di film 'Out of Sight' pada 1998.

Setelah usia bertambah dan kini J-Lo punya dua orang anak, tidak diketahui apakah ia masih nyaman untuk memperlihatkan tubuhnya ke mata dunia. Juru bicara J-Lo juga belum mau bicara soal tanggapan kliennya untuk adegan tersebut.

Saat ini film 'What to Expect When You're Expecting' masih dalam pra-produksi dan jadwal syuting belum ditetapkan. Film ini juga akan dibintangi bintang 'Glee' Matthew Morrison, bintang 'True Blood' Joe Manganiello dan Cameron Diaz.
 

No comments:

Post a Comment