Thursday, July 21, 2011

Rahasia Cinta Jolie-Pitt Diungkap Produser

VIVAnews - Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi pusat perhatian. Jolie selalu disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian Pitt dengan Jennifer Aniston. Namun, kabar itu selalu dibantah Jolie dan Pitt.

Pasangan Hollywood itu selalu mengklaim hubungan cinta di antara mereka bersemi setelah perceraian Pitt dengan Aniston. Jolie tak mau dianggap sebagai wanita perebut suami orang. Pitt juga tak ingin dituduh telah menyelingkuhi Aniston.

Namun, semua pernyataan Pitt dan Jolie dibantah seorang produser bernama Arnon Milchan. Dalam bukunya yang berjudul 'Confidential: The Life of Secret Agent Turned Hollywood Tycoon Arnon Milchan' mengungkapkan kisah cinta Pitt dan Jolie.

Seperti dikutip dari laman nypost.com, menurut Milchan, ia mengetahui Pitt dan Jolie saling jatuh cinta ketika dipertemukan dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Saat itu, Pitt masih terikat pernikahan dengan Aniston. Milchan memperkenalkan Pitt dan Jolie. Dan saat dikenalkan satu sama lainnya itu sudah terlihat ketertarikan di antara mereka.

Kedekatan Jolie dengan Pitt menimbulkan prahara dalam pernikahan Pitt dan Aniston. Aniston meminta Pitt keluar dari rumah. Pitt sempat merasa terpukul.

"Saat Pitt keluar dari rumahnya, saya menawarkan ia untuk tinggal di rumah saya di Malibu. Ia juga pergi dari lokasi syuting ia memilih naik motor dengan mengenakan helm yang kacanya gelap, sehingga tak ada yang mengenalinya," kata Milchan dalam bukunya. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment