Wednesday, July 20, 2011

Celeb Gossip » Marc Anthony Cerai Gara-gara Jennifer Lopez Terlalu Seksi

Celeb Gossip » 
Marc Anthony Cerai Gara-gara Jennifer Lopez Terlalu Seksi

Celeb Gossip » Marc Anthony Cerai Gara-gara Jennifer Lopez Terlalu Seksi
Jennifer Lopez (getty images) 
Jakarta Mempunyai istri yang seksi tentu impian setiap pria. Tapi, hal itu ternyata tak berlaku bagi Marc Anthony. Ia yang baru-baru ini bercerai dengan Jennifer Lopez, dikabarkan tak tahan melihat keseksian sang istri.

Tak bisa dipungkiri, J-lo adalah salah satu perempuan terseksi di dunia. Beberapa kali pelantun 'I'm Into You' itu masuk ke dalam daftar perempuan paling seksi berbagai versi majalah pria dewasa. Tapi, hal tersebut malah menjadi beban bagi Marc Anthony sebagai suami.

"Ia akan membuatnya merasa buruk jika ingin mengenakan sesuatu yang seksi. Ia suka J-lo berpakaian lebih sopan. Ia juga membenci fakta bahwa dia adalah seorang simbol seks," ujar sumber seperti dilansir Us Weekly, Rabu (20/7/2011).

Pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai setelah menjalani 7 tahun hidup berumah tangga. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai anak kembar, Max and Emme.

J-lo disebut-sebut mempunyai pria idaman lain. Orang ketiga dalam hubungannya itu adalah seorang model asal Kuba yang bernama William Levy.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah terlibat dalam sebuah video klip milik J-lo. Bahkan, satu bulan setelah pembuatan video klip yang memperlihatkan keintiman keduanya di sebuah pantai, Levy langsung bercerai dari istrinya, Elizabeth Gutierrez. 

No comments:

Post a Comment