Tuesday, July 26, 2011

Musik » The Titans Enjoy Kolaborasi Dengan Drive

The Titans Enjoy Kolaborasi Dengan Drive | The Titans
Rizki The Titans

Rizki yang ditemui saat pembuatan video klip single Indonesiaku di kawasan Jagakarsa, Ciganjur, Senin (25/7) bersama The Titans, bersedia berbagi perihal kolaborasi mereka yang melakukan syuting video klip bersama Drive.

"Awalnya sih pas tur bareng sempet tujuh kota, dan kota terakhir ada kolaborasi The Titans dan Drive. Kalo untuk single Indonesiaku ini sudah siap sih, Drive bingung siapa yang harus nyanyi, aku punya ide, kenapa gak dimainkan dua band dan satu vokalis aja? dibantu sama Andika dan Emot, jadi buat syuting dan sutradaranya digabung deh," beber Rizki.

Rizki juga mengaku bahwa dirinya begitu bangga bisa berkolaborasi dengan Drive. Menurut mantan suami dari Ratna Damayanti tersebut, The Titans adalah gambaran pasangan pernikahannya, sementara Drive adalah pacar barunya.

"Kemarin sempet bareng sama Drive juga, aku ngerasa belum puas aja. Namanya nge-band kan harus nge-blend. Gue baru sekitar 3 bulan aja, dan itu kurang cukup waktu buat nyampur. Senang aja sih, bisa dikasih kesempatan untuk coba suasana baru," tandasnya. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment