Tuesday, July 26, 2011

Movie » Vera Lasut - Cathy Sharon Wajib Beli Tiket Filmnya Sendiri

Vera Lasut - Cathy Sharon Wajib Beli Tiket Filmnya Sendiri | Vera Lasut - Cathy Sharon
Vera Lasut - Cathy Sharon

Meskipun belum diputar di Indonesia, film THE PERFECT HOUSE sudah mencatatkan nama harum di luar negeri. Terakhir, karya VL Production ini mengikuti Pifan Festival di Puchon, Korea. Meskipun premiere film tersebut dijual tiketnya, antusiasme penonton tak surut.

"Saat Pifan, VL Production mengirimkan 4 orang anggota delegasinya. Masing-masing produser Vera Lasut, sutradara Affandi Abdul Rachman, dan bintang Cathy Sharon serta Mike Lucock," ungkap Vera Lasut, ditemui KapanLagi.com®, Senin (25/7), di kantornya di Tanah Kusir, Jaksel.

Di festival tersebut, film THE PERFECT HOUSE diputar 2 kali, masing-masing tanggal 15 & 18 Juli. Uniknya, mereka juga terpaksa harus beli tiket karena terjadi kesalahan teknis.

"Ceritanya begini, saat mereka tiba di hari pertama festival tanggal 14 (Juli), suasana serba ribet. Panitia yang umumnya sukarelawan belum menyediakan ID card. Parahnya lagi, banyak yang tak paham bahasa Inggris. Tunggu punya tunggu, tanda pengenal belum juga beres. Padahal screening pertama tanggal 15 sudah akan dimulai. Terpaksalah rombongan masuk ke bioskop tanpa tanda pengenal ke gedung Primus Cinema Sopong. Eh, panitianya memaksa untuk beli tiket seharga 4000 won (Rp32.000). Saya dan Cathy masuk dengan beli tiket. Sementara Affandi dan Mike kebetulan ikut bersama panitia," kenang Vera.

Nilai uang tidak masalah bagi Vera, tapi kenangannya menjadi kenangan tersendiri. "Cathy sampai bilang, 'Gila ya... Ini kan premiere film gue. Kok malah beli tiket ya'," ucap Vera menirukan kata-kata Cathy.

Antusiasme penonton bertambah setelah sesi tanya jawab dibuka. "Sesi tanya jawab dimulai usai screening. Mereka tanya dengan detail. Mulai dari art, gambar, dan lain-lain," katanya.

THE PERFECT HOUSE akan tayang Oktober 2011 di Indonesia. Usai mengerjakan film perdananya sebagai produser, Vera Lasut sekarang terlibat dalam film AMPHIBIOUS 3D, karya Brian Yuzna. "Syuting di Kelapa Gading dan Anyer. Film ini produksi bersama Indonesia dan Belanda," jelasnya. (kpl/uji/boo)

No comments:

Post a Comment