Monday, July 18, 2011

Luna Maya Liburan Keliling Dunia

VIVAnews - Penat dengan kesibukannya sebagai artis, cantik Luna Maya mendambakan liburan keliling dunia. Ia ingin menenangkan diri dari  rutinitasnya menjadi artis dan bintang tamu berbagai acara.

"Saat ini harus bisa liburan. Kalo dulu kan nggak enak mau liburan. Di masa istirahat, nggak ingin mikir apa-apa, ingin liburan, nonton film, jalan-jalan, baca buku, tempat yang diinginin, ingin ke Peru dan Afrika karena ada peninggalan sejarah. Ingin keliling dunia, sebelum berkeluarga. Kalau sudah nikah dan punya anak nggak ingin lagi. Sekarang lagi disiapin dananya, lagi nabung," ujar Luna Maya saat ditemui di Platinum Award RPM, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 28 Juni 2011.

Impian Luna Maya tersebut bukan tanpa alasan. Dia mengaku sudah mulai jenuh dengan rutinitasnya. "Lebih ingin nikmatin hidup. Kerja ngumpulin duit buat bisnis, ingin di belakang layar, ingin nerima job jadi sutradara. Tidak ingin diperbudak dengan kerjaan, lebih ingin santai, sekarang lebih selektif memilih kerjaan," ujarnya.

Luna Maya mengaku dirinya sedang mengurangi pekerjaannya sebelumnya. "Sebelumnya saya selalu mikirnya kerja-kerja-kerja, diumur sekian, inginnya santai, ternyata nggak bakal ada habisnya. Bilang setop, tapi ada aja, yang bisa bilang setop ya diri kita," kata dia.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment