Sunday, July 24, 2011

Lagu Boyband Versi Project Pop

VIVAnews - Maraknya kehadiran boyband dalam industri musik ternyata membuat kelompok Project Pop tak mau kehilangan momen. Grup asal Bandung ini pun memanfaatkan hal tersebut dalam membuat lagu. Dari situ, terciptalah lagu 'Boyband (Cekat Cekot)' versi Project Pop.

Tika Panggabean, salah satu personel Project Pop mengaku mereka memang tak menutup mata melihat fenomena yang sedang terjadi di masyarakat. Di mana saat ini, musik boyband sedang menjamur. Mereka juga berusaha menyesuaikan dengan selera pasar.

"Awalnya kita tidak menyimak, tapi boyband Korea memang lagi booming, jadi kita harus membuka mata untuk memperhatikan keinginan pasar," kata Tika saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat.

Melihat hal itu, maka terciptalah lagu berjudul 'Boyband (Cekat Cekot).' Menurut Gugum, personel Project Pop yang lain, lagu tersebut tak memiliki maksud apapun.

"Bukannya bermaksud menyindir boyband, kita cuma melihatnya sebagai fenomena saat ini yang seru kalau dijadikan lagu," ujarnya.

Lagu ini sudah dibuat video klipnya. Dalam video tersebut, mereka bergaya ala boyband Korea yang sedang naik daun tersebut. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment