Sunday, July 24, 2011

Jelang Sidang, Jupe Tidak Bisa Tidur

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan antara Julia "Jupe" Perez dan Dewi "Depe" Perssik kembali digelar hari ini. Setelah tertunda dua kali, sidang kembali digelar hari ini, pukul 13.30 WIB dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak pelapor [Depe]. Menurut Ibunda Jupe, Sri Wulansih, anaknya tidak bisa tidur karena memikirkan sidang hari ini.

"Dari malam Julia nggak bisa tidur. Dia bilang besok gimana mah. Saya bilang Julia kamu berdoa, shalat malam, berdoa buat kamu," ujar Sri saat ditemui di Pengadilan Negeri [PN] Jakarta Timur, Rabu 18 Mei 2011.

Sri mengungkapkan, sebagai orangtua dirinya hanya bisa berdoa agar masalah yang tengah dihadapi oleh Jupe segera usai. Menurut Sri, selama ini Jupe tidak memiliki masalah.

"Saya tahu sekali Julia dari kecil. Dia selalu curhat sama saya. Dia tidak pernah punya masalah," tuturnya.

Sementara itu Jupe terlihat datang ke PN Jakarta Timur dengan mengenakan baju dan rok serba kuning. Jupe yang didampingi pengacaranya, Henry Yosodiningrat mengaku siap menjalani sidang kali ini.

"Siap dong, sudah kelamaan ditunda," ungkap Jupe. Hingga berita ini diturunkan, Dewi Perssik belum muncul di PN Jakarta Timur.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment