Tuesday, July 26, 2011

Kim Kardashian Idap Penyakit Kulit

VIVAnews - Siapa yang tak kenal Kim Kardashian, salah seorang wanita yang menjadi incaran pewarta foto di seluruh dunia. Foto-fotonya selalu menampilkan kemolekan dan kecantikan kulit serta tubuhnya.

Namun, baru-baru ini Kim dikabarkan tengah merasakan kehawatiran yang mendalam. Tunangan pebasket NBA, Kris Humphries ini takut karirnya terhenti karena ia didiagnosa mengidap penyakit kulit psoriasis.

Di beberapa bagian kulit tubuh kim terdapat ruam merah. Awalnya ruam tersebut terlihat di bagian kaki namun kemudian menyebar luas di tubuhnya. Dalam episode 'Keeping Up with the Kardashians' yang ditayangkan tadi malam, Kim panik ketika mendapati ruam merah di sekujur tubuhnya.

Seperti dikutip dari laman Dailymail, Kim menderita penyakit kulit bawaan, psoriasis. Penyakit ini menurun dari sang ibu, Kris Jenner.

"Karir yang saya jalani adalah melakukan kampanye iklan dan melakukan banyak kegiatan foto dengan pakaian renang. Orang lain tidak memahami tekanan yang saya alami saat saya ingin tampil sempurna,” ujar Kim sambil menangis.

Tak hanya itu, kata Kim, ketika dirinya mengalami kelebihan berat badan, isu itu pun menjadi berita utama di media. “Bayangkan apa yang akan dilakukan tabloid kepada saya jika mereka melihat semuanya,” katanya.

Kim merasa sangat sedih ketika tahu bahwa sang ibu menurunkan penyakit kulitnya padanya. Menurut sang bunda, Kris, dulu dia pun mulai menderita ruam kulit di usia Kim saat ini.

"Aku mengalaminya untuk pertama kali ketika usia saya persis seperti usia Kim saat ini,” kata Kris.

Dokter mengatakan pada Kim bahwa kondisi ini tidak bisa disembuhkan. Namun ada cara terbaik untuk meredakan sakitnya, yakni dengan melakukan hidup sehat dan menjalani hidupnya dengan ritme yang lambat. Tapi Kim bersikeras mengatakan itu tidak mungkin.

Kim juga sempat memohon pada ibunya yang juga menjadi manajernya untuk membatalkan semua acara pemotretan yang menjadi tambang emasnya. Namun sang Ibu menolak.

Dalam episode yang adegannya diambil pada April lalu, Kim mulai panik ketika tampil dalam kampanye iklan untuk Skechers Shape Ups.

"Saya harus mengenakan bra olahraga dan saya memiliki ruam di seluruh perut saya," tangisnya.

Meski Kim terlihat tak percaya diri dengan penampilannya, sang Ibu bersikeras membujuk Kim tetap tampil di segala acara. Akibatnya, Kim sempat menuduh sang Ibu, yang juga bertindak sebagai manajernya, hanya ingin komisi 10 persen. Kim pun terpaksa tampil di depan banyak orang dengan selalu menutupi ruamnya dengan make up.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment